7 Makanan Terbaik Pencegah Insomnia

asd
Apakah Anda pernah mengalami kesulitan jatuh tertidur? Insomnia adalah salah satu hal yang paling membuat frustrasi, karena Anda mungkin tahu. Beberapa tahun yang lalu, saya mulai menderita insomnia selama beberapa bulan. Saya ingin menyembuhkan berbagai tantangan kesehatan saya hadapi dengan cara alami tanpa obat, jadi saya meneliti dan bereksperimen dengan cara-cara untuk menyembuhkan insomnia saya alami. Makanan adalah cara alami untuk mencegah dan mengurangi insomnia. Jadi menggabungkan beberapa makanan yang saya berbagi dengan Anda, adalah cara yang bagus untuk mengurangi peradangan alami. Saya bersyukur untuk dapat berbagi dengan Anda apa yang saya temukan untuk menjadi beberapa makanan terbaik untuk makan untuk mencegah insomnia. Saya bersyukur karena saya tahu bahwa melalui berbagi saya, Anda dapat belajar dari pengalaman saya, dan berada di jalan untuk menyembuhkan insomnia Anda juga! 

 Sebelum saya masuk ke dalam makanan, saya ingin berbagi dengan Anda sedikit tentang apa Insomnia adalah, sehingga Anda dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik. Insomnia adalah sulit tidur atau sulit tidur. Ini adalah kedua tanda dan gejala yang menyertai tidur dan gangguan kesehatan lainnya. Hal ini sering diikuti dengan gangguan fungsional dari kegiatan siang hari. Orang-orang yang menderita insomnia tidak bisa mendapatkan tidur restoratif. Mereka mengalami kesulitan tertidur dan tidur lelap. Insomnia bisa terjadi pada usia berapa pun, tetapi lebih sering terjadi pada orang tua. 

 Orang dengan mengalami insomnia kualitas tidur yang buruk, yang mengacu pada paradoks bahwa meskipun Anda telah tidur, Anda tidak merasa segar ketika Anda bangun. Insomnia adalah gejala umum yang mempengaruhi jutaan orang yang mungkin disebabkan oleh berbagai kondisi, penyakit, atau keadaan. Ini mungkin disebabkan oleh kebiasaan tidur yang buruk, stres, depresi, nyeri, kebiasaan yang tidak sehat, kecemasan, atau lingkungan tidur yang buruk. 

Insomnia dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satu penyebab paling umum adalah stres. Depresi, kesedihan, dan emosi stres lainnya juga penyebab besar. Jika Anda terganggu oleh pikiran negatif siang hari, sangat mungkin bahwa Anda akan mengalami kesulitan tidur di malam hari, karena otak Anda masih akan merenungkan peristiwa dan stres hari. Sementara tubuh sedang mencoba untuk beristirahat, pikiran mengenang peristiwa masa lalu stres, dan pergi melalui daftar to-do akan memberikan tubuh tantangan besar dalam jatuh tertidur. 

Sekarang saya akan berbagi dengan Anda tujuh makanan terbaik untuk makan untuk mencegah insomnia. Jika Anda ingin makan untuk mencegah insomnia, kemudian mencoba menggabungkan beberapa makanan ke dalam diet Anda. Jika Anda sudah makan beberapa dari mereka, maka mencakup lebih dari mereka dalam diet Anda. 

Ceri 
Makan buah ceri atau minum jus ceri dapat membantu mengatur siklus tidur tubuh. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Perpustakaan Nasional AS Kedokteran National Institutes of Health, jus ceri tart mengurangi keparahan insomnia untuk orang dewasa yang lebih tua.

 Anggur 
Anggur adalah buah yang mengandung melatonin. Melatonin memiliki kualitas antioksidan, dan memainkan peran besar dalam pola tidur-bangun. Peneliti melaporkan bahwa varietas anggur yang memiliki kandungan tinggi melatonin adalah: Sangiovesse, Nebbolo, Merlot, Cabernet Savignon, dan Croatina. 

Produk Susu 
Produk susu juga mengandung tryptophan asam amino yang menginduksi tidur. Hal ini digunakan oleh otak untuk membuat neurotransmitter yang menginduksi tidur. Hal ini juga memacu produksi melatonin dan serotonin. Makan beberapa jenis susu saat makan malam dan melihat bagaimana hal itu membantu tidur Anda. 

Pisang 
Pisang mengandung tryptophan, yang merupakan bantuan tidur alami dan membantu untuk mendorong relaksasi. Juga nutrisi dalam pisang membantu untuk masalah kesehatan lainnya, yang mungkin menyebabkan Anda kesulitan tidur. Cobalah untuk memasukkan satu pisang di hari Anda setiap hari dan melihat bagaimana hal itu mempengaruhi tidur Anda. Saya makan pisang setiap hari, dan itu adalah salah satu makanan favorit saya untuk makan untuk mencegah insomnia. 

 Triptofan-Mengandung Makanan 
Makanan yang mengandung tryptophan, yang merupakan asam amino, dapat menyebabkan seseorang merasa mengantuk. Beberapa makanan dengan tingkat tinggi triptofan adalah telur, pisang, dan kalkun. Menurut National Sleep Foundation, karbohidrat meningkatkan ketersediaan triptofan di otak. Jadi makan snack seimbang tryptophan dan karbohidrat seperti keju dan kerupuk sebelum tidur dapat meningkatkan kemungkinan tidur. Saya mulai makan telur hanya pada waktu makan malam dan saya melihat perbedaan besar dalam kemampuan saya untuk jatuh tertidur. Saya telah makan 2 butir telur di pagi hari, tapi kemudian aku akan merasa lelah di siang hari. Jadi dengan menghilangkan telur makan di pagi hari dan hanya makan mereka saat makan malam, saya sekarang bisa tidur lebih mudah, dan bangun segar. 

 Chamomile Tea
 Teh chamomile yang dikenal sebagai teh merangsang relaksasi. Ini telah digunakan selama ribuan tahun sebagai pengobatan alami untuk banyak masalah kesehatan, termasuk gangguan tidur, masalah pencernaan, dan kecemasan. Cobalah minum secangkir teh chamomile sebelum tidur dan melihat bagaimana hal itu mempengaruhi tidur Anda. Chamomile juga tersedia dalam bentuk kapsul bagi mereka yang lebih memilih untuk menelan ramuan bukannya meminumnya.

Sayuran hijau berdaun 
Sayuran berdaun hijau mengandung jumlah kalsium yang sehat. Hal ini penting untuk mendapatkan cukup kalsium karena penelitian menunjukkan bahwa menjadi kekurangan kalsium dapat membuat sulit untuk tertidur. Jadi seperti bayam, kangkung, sawi, atau sayuran berdaun hijau dalam diet Anda akan sangat bermanfaat bagi Anda tidur. Saya harap Anda belajar dari ini daftar makanan terbaik untuk mencegah insomnia. Sertakan beberapa makanan dalam diet Anda dan melihat bagaimana Anda tidur membaik. Beli makan makanan ini saya bisa tertidur cepat lagi dan tidur seperti bayi. Saya berharap hal yang sama terjadi untuk Anda!

0 comments

Post a Comment